ResolusiKu Di tahun 2012


Aku hanya seseorang pemuda yang ingin selalu berusaha demi terwujudnya keinginanku. Mungkin ditahun 2012 aku ingin menciptakakan suatu organisasi pemuda yang melek Teknologi, apalagi sekarang ini udah jamannya internet. Aku ingin membuat organisasi pemuda karena aku ingin mengajak Generasi Muda Indonesia melakukan hal yang  positif, tentunya dibidang teknologi. Aku ingin internet itu dimanfaatkan secara maksimal sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang berguna buat kita generasi muda Indonesia. Jangan hanya digunakan untuk yang negatif saja. Kita sebagai generasi muda harus bijak menanggapi itu semua. Organisasi atau lebih tepatnya komunitas yang akan saya buat ini, saya tujukan untuk menampung aspirasi dan kreatifitas generasi muda Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi internet kita dapat melakukan banyak hal kok, tidak hanya bermain saja tapi kita bisa dpat ilmunya. Dan hal itu sudah aku lakukan sekarang dengan teman temanku. Aku membuat sebuah organisasi yang kuberi nama “MAGMA Indonesia”. Organisasi ini aku bentuk atas dengan kesadaranku dan teman-teman akan keadaan generasi muda bangsa kita. Mulai aku mengajak teman-teman di social network,forum-forum komunikasi online yang menggunakan media internet. Aku harap ini dapat berjalan sesuai keinginan kami, demi bangsa ini kami siap lakukan apapun. Hanya satu yang kami inginkan untuk masa depan bangsa, Indonesia dapatmenjadi negara maju, makmur dan sejahtera, khusunya di bidang teknologi yang sudah menggunakan basis internet.

29 thoughts on “ResolusiKu Di tahun 2012

  1. Ping-balik: Selamat Untuk Para Pemenang Kontes "Resolusi Juara 2012"

Tinggalkan komentar